Mohon tunggu...
Ifan M. Tanjuang
Ifan M. Tanjuang Mohon Tunggu... -

saat ini bekerja di sebuah institusi yang katanya merencanakan pembangunan di negeri Indonesia. Katanya...

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Tulisan Pertama

3 November 2011   07:21 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:06 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Terdaftar sebagai anggota Kompasiana sejak setahun lalu, tidak membuat saya langsung menuangkan pikiran saya di wadah ini. Baru kali ini saya memberanikan diri untuk mulai mengungkapkan apa yang saya rasakan di media ini.

Menulis buat saya bukan pekerjaan yang mudah tidak juga dengan membaca. Sering saya tiba-tiba hilang fokus tulisan ketika sedang mengetiknya. Pernah saya berencana akan menulis tentang A, tapi setelah berselang beberapa waktu, si tulisan yang seharusnya bertema A tersebut telah berubah menjadi B bahkan C. Begitupun dengan membaca. Pikiran saya suka terbang entah kemana.

Tapi, seperti orang-orang bijak bilang, seribu langkah itu dimulai dari satu langkah pertama. Ya, saya memberanikan diri untuk memulai langkah pertama itu, disini, di Kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun