Mohon tunggu...
Wimbo B Wibowo
Wimbo B Wibowo Mohon Tunggu... wiraswasta -

Anggota HMI

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Inilah yang Menunggangi Aksi Demo BBM

30 Maret 2012   02:06 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:16 676
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1333072752229552641

[caption id="attachment_171697" align="alignleft" width="496" caption="illustrasi : Mbah google"][/caption] Semenjak di umumkannya kenaikan BBM, tanggal 27 maret hingga saat ini Aksi demo secara terus menerus di gencarkan baik dari golongan masyarakat, buruh maupun pelajar (Mahasiswa), Ane akan mengulas sedikit mengenai demo yang dilakukan kaum terpelajar (TERPELAJAR????) yaitu MAHASISWA, konon katanya MAHASISWA itu berbudi pekerti, berhati nurani, dan selalu bertakwa terhadap tuhan YME.... Tapi apa kenyataan yang ane dapatkan dan ane liat dengan mata kepala ane, pada saat ane beserta anggota HMI nyang laen melakukan orasi ada salah satu kelompok Mahasiswa yang kebetulan ikut berorasi ria bersebelahan dengan kami dengan seenaknya melemparkan batu, bahkan api di barisan aparat TNI/POLRI wah2 jadinye nyang kena tuduh deh sama tuh aparat hufff...tuh aparat2 sepontan pukuli kite2 pake kayu, tembakin gas air mata, wuihh parah banget... Lalu ane suruh temen ane masuk ke kerumunan kelompok itu, setelah beberapa menit, temen ane kembali ke kelompok HMI, dan die cerita banyak kenapa sampai berbuat kaya tadi, ternyate ntuh nyang tukang lempar2in batu bukan MAHASISWA tetapi ada satu dua orang nyang keluarin kata2 dengan Memprovokasi kelompok tersebut dan ternyata tau kaga siapa tuh nyang Provokasi treak2 hahahaha iya bener, Rakyat juga tau kok ternyata Prajurit TNI AD nyang nyamar jadi mahasiswa ada juga loh anak-anak pengangguran nyang di suruh / di paksa oleh prajurit2 TNI AD siluman tadi,,,, waaaahhhhh kok gitu yah....aneh, bikin demo jadi Anarkhis ribut brutal, tujuannya apa sih? atau sekedar ngeluapin kemarahan yah gara-gara UU KAMNASnya kaga behasil hihihi sabar yah bapak2, jangan provokasi kami2 lagi okayyy Pesen ane Tolong yah MAHASISWA MAHASISWI dan anggota ane HMI, pada waktu DEMO jangan pernah luh2 pada terpancing HASUTAN-HASUTAN, PROVOKASI dari orang-orang yang kaga jelas...dan kebanyakan mereka2 ini menyusup di kerumunan, hati-hati aja, liat tandain tuh wajah-wajahnye, nyang jelas kebanyakan nyang suruh2, hasut2 luh2 pada yah aparat ntuh sendiri terutama yah ntuh tadi eng ing eng.., udeh kite sama-sama punya satu tujuan biar negara kite ini adem ayem kaga ada ribut-ribut, kalaupun demo nyoook kite demo secara sehat, okay guys para pembaca sekalian, makasih yah udah baca cerita ane.. Salam Perdamaian dan cinta kasih, Hidup Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun