Mohon tunggu...
Tan Ali
Tan Ali Mohon Tunggu... -

Tertawa lah sebelum anda di tertawakan

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Salam Kenal Untuk Seluruh Warga Kompasiana

29 Desember 2012   06:33 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:52 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

(Kalo berkenan silahkan lihat photo ku di kolom profil ya,soalnya OL cuma pake hape jadul nih gak bisa upload photo... :D )

Assalamualaikum Wr.Wb...
Shalom...
Om Swastiyastu...
Namaste...
Salam sejahtera untuk semuanya...

Salam kenal untuk Om,Tante,Mbak,Mas,Admin dan adminwati serta seluruh penduduk kelurahan kompasiana.saya adalah seorang pembaca setia kompasiana selama 2 tahun belakangan ini,rata rata semua kategori artikel di kompasiana saya suka.tapi baru hari ini saya "nekat-nekatin" untuk sekedar nimbrung bareng didalam forum citizen jurnalis ini.alasannya klise sih,salah satunya adalah saya tidak mahir dan kurang Pede menulis dan memang merasa lebih nyaman saat menjadi pembaca budiman daripada harus menulis sesuatu...hehehe...atau mungkin juga tulisan saya ini akan jadi tulisan yang pertama dan terakhir saya di kompasiana ini...gak tau deh liat ntar aja... :D

Perkenalkan nama saya Tan Ali anak ke 2 dari 3 bersaudara,saya berasal dari kawasan sub-urban kota Medan tepatnya di provinsi sumatera-utara.Saya belum menikah dan saat ini saya berusia 25 tahun (bentar lagi ultah sih : D ) dan bekerja di salah satu bidang perbankan swasta di kota Medan.

Saya sangat menyukai membaca dan segala hal yang berhubungan dengan teknologi,internet dan IT tapi karena kesibukan saya yang agak padat maka saya hanya bisa mengakses internet via opera mini dari hape nokia E71 jadul yang saya beli seharga Rp.500.000,- dari seseorang di tokobagus.Makanan kesukaan saya adalah daun ubi tumbuk (daun singkong yang digiling dengan alat tradisional bernama "Alu" yang dimasak bersama santan kental biasanya pedas),sambal belacan (terasi) dan ikan asin bakar.dan minuman kesukaan saya adalah es cendol (mirip es dawet) biasanya sih mudah didapatkan dijalan-jalan protokol seharga Rp.2500,- saja (mudah-mudahan info ini penting).

Gitu aja deh...(gak tau lagi mau nulis apaan)
Mudah-mudahan saya bisa diterima menjadi bagian dari keluarga besar kompasiana ini (ngarep.com)hehehe...supaya nantinya saya bisa menambah banyak teman di seluruh nusantara dan menambah wawasan saya pribadi...
Dan mudah-mudahan juga ini tidak menjadi tulisan saya yang terakhir...

(Udah 70 kata belum yaaaa...mudah-mudahan udah deh ya...)

Salam saya
-Tan Ali-

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun