Mohon tunggu...
Dewi Sulistiawaty
Dewi Sulistiawaty Mohon Tunggu... Freelancer - Content Creator

Make it simple!

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur Pilihan

QNET Raih Tiga Penghargaan di PR Awards 2024

22 April 2024   09:07 Diperbarui: 22 April 2024   09:10 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: QNET

Memenangkan penghargaan tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi perusahaan. Tak hanya mendapat pengakuan terhadap kinerja perusahaan, namun penghargaan yang diperoleh juga dapat membangun citra positif dan meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata masyarakat. Berbagai ajang penghargaan yang digelar tersebut diharapkan juga dapat mendorong dan memotivasi perusahaan untuk terus meningkatkan performa perusahaannya.

Ada berbagai jenis penghargaan yang diberikan, seperti penghargaan di bidang marketing, kinerja keuangan, komunikasi dan public relations, kualitas layanan, dan lain sebagainya. Sebuah ajang penghargaan yang belum lama ini digelar adalah PR Awards 2024. 

PR Awards sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan terkenal karena menyoroti yang terbaik di sektor PR dan komunikasi di Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Oseania, dengan menampilkan peserta dari berbagai brand dan organisasi terkemuka di wilayah tersebut. Dalam memilih para pemenang, PR Awards melibatkan panel independen yang terdiri dari para pakar industri senior dan terkemuka. Hal ini tentunya makin menambah kredibilitas dan prestise dari penghargaan ini.

Dalam ajang PR Awards 2024 tersebut, QNET, sebuah perusahaan terkemuka yang mengusung produk yang mendukung gaya hidup dan kebugaran global, dengan metode bisnis penjualan langsung, berhasil meraih penghargaan di tiga kategori sekaligus. 

Keberhasilan QNET dalam memenangkan PR Awards tahunan ke-11 ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi perusahaan, karena mendapat pengakuan luar biasa atas keunggulan perusahaan tersebut di industri public relations dan komunikasi. QNET menunjukkan kehebatannya dalam manajemen krisis, strategi perusahaan, dan inovasi teknologi, dengan menetapkan standar baru untuk keunggulan dalam Penjualan Langsung.

3 Penghargaan yang Diraih QNET di PR Awards 2024 

Silver Award for Best Corporate Strategy

Sebagai bentuk dukungannya dalam meningkatkan literasi keuangan, QNET menggelar sebuah program yang disebut Fingreen QNET. Program ini telah diluncurkan di tiga negara selama 18 bulan terakhir, dan telah membantu lebih dari 7000 orang, termasuk mahasiswa, ibu rumah tangga, pedagang kaki lima, dan pedagang kecil perempuan, dengan memberikan dukungan yang dibutuhkan, yang dapat membantu mereka dalam mengelola keuangan ke depannya.

Silver Award for Best Use of Technology

Penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan penting untuk Blog QBuzz QNET, sebuah platform inovatif yang memanfaatkan teknologi untuk mendorong keterlibatan komunitas, serta menyediakan konten menarik dan berwawasan luas untuk perusahaan dan industri.

Bronze Award for Best Crisis Management Strategy

Truth About QNET, sebuah kampanye yang dilakukan QNET, yang secara efektif telah berhasil membuat perusahaan melalui masa-masa sulit dengan menerapkan metode transparansi dan integritas. Keberhasilan kampanye inilah yang akhirnya membuat QNET memboyong penghargaan Bronze Award for Best Crisis Management Strategy dalam ajang PR Awards 2024.

"Kami sangat tersanjung dengan pengakuan yang kami peroleh di PR Awards 2024. Ini mencerminkan dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan, strategi inovatif, dan komitmen kami untuk memberikan nilai yang luar biasa kepada pelanggan kami. Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan kepiawaian tim kami, serta tentunya memotivasi kami untuk terus menetapkan tolok ukur baru dalam industri ini," ungkap Trevor Kuna, Chief Transformation & Reputation Officer QNET.

Trevor juga menyampaikan bahwa kesuksesan QNET di PR Awards 2024 bukan sekadar perayaan atas pencapaian QNET saja, namun juga janji kepada para pemangku kepentingan atas dedikasi perusahaan terhadap keunggulan dan inovasi. Seiring dengan tantangan dan peluang di masa depan, perusahaan tetap berkomitmen untuk menjunjung standar kualitas dan layanan tertinggi di industri tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun