Mohon tunggu...
Talitha
Talitha Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Ay

Yo

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Belahar Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Bersama Pa Encang

23 Agustus 2024   11:58 Diperbarui: 23 Agustus 2024   12:33 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

-Fact
Selama 1 bulan lebih belajar bahasa Inggris tingkat lanjut bersama Mr. Encang, we learned about Narative Text, membaca cerita lalu mencari 20 verb yang menarik  beserta artinya, pada saat pertemuan pertama kami juga di ajak untuk menceritakan pengalaman kami selama libur sekolah menggunakan bahasa Inggris, and sometimes we played a fun game for ice breaking.

-Feel
Perasaan saya selama belajar bahasa Inggris tingkat lanjut bersama Mr. Encang sangat menyenangkan, i always excited setiap pembelajaran Mr. Encang i enjoy every class with him, because he was a really fun teacher also jokes a lot jadi suasana di kelas tidak boring. 

-Find
I think every pertemuan with Mr. Encang selalu berkesan, dari awal pertemuan sudah sangat berkesan untuk saya. Sejak saat itu saya mulai berani dan lebih confident to speak in English. Selain itu pengalaman yang berkesan ketika belajar bersama Mr. Encang adalah saat kami semua bermain game Find teh Queen/King of Verb, the game was really fun benar benar menguji pengetahuan kita tentang kosan kata bahasa Inggris, di game itu juga saya menjadi pemenangnya hal itu yang menjadi hal berkesan bagi saya.

-Future
Kedepannya saya akan terus belajar bahasa Inggris lebih giat dan lebih rajin lagi, karena saya sangat tertarik untuk bisa berbicara bahasa Inggris fluent. Saya juga berharap untuk pembelajaran kedepannya akan lebih banyak belajar listening dan speaking karena itu adalah part paling seru ketika belajar bahasa Inggris.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun