KENDAL (26/6) - CSR yang dilakukan oleh mahasiswa ilmu komunikasi UNISS sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap pentingnya memakai masker disaat pandemi Covid-19 saat ini. Dana yang digunakan untuk Aksi 200 masker untuk masyarakat Kendal diperoleh dari sebagian dana HTM Event Ngopi Baper (Ngobrol Bareng Entrepreneur) sisa dana dari event tersebut dialokasikan untuk CSR pembagian masker.
Bukan hanya aksi pembagian masker saja namun juga, mahasiswa ilmu komunikasi UNISS juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari virus Covid-19. Dengan adanya CSR ini diharapkan masyarakat menjadi peduli akan pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah.
Aksi pembagian masker untuk masyarakat Kendal ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa akan Pandemi Covid-19.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H