Mohon tunggu...
Hardiyanto Takula
Hardiyanto Takula Mohon Tunggu... -

Hardiyanto Takula Mimpiku menjadi seorang penulis terkenal, tidak akan kuhentikan begutu saja, keinginan ini terus tumbuh meski kemarau berkepanjangan. Bagiki, menulis adalah bukti cinta seseorang pada kehidupannya, karena apapun yang ada disekitarnya diapresiasikan dalam coretan-coretan tintah hitam diatas kertas. Mohon dukungan dari semua kompasioner, bagaimana aku lebih mampu lagi menjaga, memegang, dan mewudkan mimpi yang tertunda, untuk menjadi penulis terbaik.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kupikir Akun Ini Terblokir

19 Februari 2012   14:23 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:27 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hah, saking banyak urusan, akhirnya blog di kompasiana terbengkalai, bahkan kabar buruknya, terakhir posting itu pertengahan tahun kemarin, padahal pada masa awalnya, blog ini cukup aktif disebut sebagai blog uptodate. berhubung jarang di update, saya berfikir akun ini sudah dicabut alias di blokir, karena beberapa waktu lalu saya mencoba login dan akhirnya gagal entah ke berapa kalinya.

Tapi, alhamdulillah saya bisa login lagi, dan itu ternyata bukan blokiran admin tapi karena browser saya sudah ekspire, sehingga menyulitkan saya untuk login, dan tidak hanya itu, blog lain bahkan akun facebook dan twitter tidak bisa di buka disebabkan sertifikat browser berada dalam masa kadaluarsa.

Kini, alhamdulillah dan dengan mengucapkan bismillah, saya hadir kembali kembali diranah kompasiana, saya bukan orang penting sih, apalagi blog saya, tapi setidaknya hadirnya kembali saya bisa menambah aktifitas kompasioner Indonesia yang begitu cinta dengan produk dalam negeri (meski banyak yang suka produk inpor).

Saya jadi kangen teman-teman disini, banyak ilmu yang saya dapatkan disini, bagi saya kompasioner adalah orang-orang hebat, selalu menyajikan tulisan bermanfaat, dan memberi informasi serta pandangan yang cerah. Dari sinilah saya banyak mengenal dan menemukan ilmu yang bermanfaat, dari sinilah saya mempelajari apa masalah yang dihadapi anak bangsa ini, siapa tahu kelak saya bisa jadi presiden dan membantu menyelesaikan masalah anak bangsa :)

Oh, ini sekedar mampir sejenak, membersihkan rumah yang sudah lama ditinggalkan, semoga besok lusa dan seterusnya blog ini akan tertata kembali, menjadi inspiriasi bagi orang lain, menjadi penyejuk bagi yang sedang risau, dan membuat orang tersenyum dikala orang lagi terbebani masalah.

Okey, sampai jumpa di tulisan selanjutnya :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun