Mohon tunggu...
#puisipuisiedridapulunganfactorypoetryforpeaceandsoulfiksiana
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Edrida Pulungan
Edrida Pulungan
09 Agustus 2016 | 8 tahun lalu

Stasiun Terakhir di Kelopak Matamu

Dingin merayap dengan kalapNamun hatiku menghangatSelepas fajar pagi yang seksiProsesi pagi dimulai lagi Kau raih tanganku yang menggigil dinginK

Fiksiana
122
5
4
LAPORKAN KONTEN
Alasan