Mohon tunggu...
Syantrie Aliefya
Syantrie Aliefya Mohon Tunggu... Administrasi - Wiraswasta

Penggemar Puisi

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Menjadi Majnun

20 September 2016   02:18 Diperbarui: 5 Oktober 2016   07:20 576
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Illustrasi: https://web.facebook.com/penyairmajenun/?ref=page_internal

aku ingin menjadi majnun
dalam rimba belantara nun
menyeka wajah yang murung
dengan ranting dan dedaun 

aku berproses menjadi majnun
bermain mata air di telaga kun
pesona tercipta melalui fayakun
ketika kalam menghampiri nun 

aku telanjang menjadi majnun
di puncak bukit tanpa huruf nun
rupa-rupa suluk mengasuh ulun
merobek cerita penuh senyum 

aku sudah menjadi majnun
saat layla meninggalkan nun
di taman cinta rindu terangkum
di batas nun di ujung majnun 

Bandung, 20 September 2016

#inspired by Fanpage Ikhwanul Halim

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun