Mohon tunggu...
Syaifud Adidharta 2
Syaifud Adidharta 2 Mohon Tunggu... Kompasianer -

Hidup Ini Hanya Satu Kali. Bisakah Kita Hidup Berbuat Indah Untuk Semua ?

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Berjumpa Kembali dengan Saya Sahabat Kompasianer

22 September 2017   01:23 Diperbarui: 22 September 2017   01:56 344
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dengan memanjatkan rasa puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Akhirnya Akun Kompasiana saya ini bisa di buka kembali. Lama akun ini tidak bisa di buka lantaran email dan kata sandinya saya  sempat lupa. Lama juga saya tidak ikut berkarya di Kompasiana. Alhamdulillah akhirnya Tuhan memudahkan saya bisa kembali mengaktifkan akun kompasiana saya ini.

Terima Kasih Tuhan..

Dan salam berjumpa kembali sahabat-sahabat kompasianer semuanya. Saya rindu kalian, saya rindu untuk berkarya kembali. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Amin...

Kompasiana sarana inspirasi kita semua untuk mencerdaskan bangsa Indonesia...

Salam dari saya, Syaifud Adidhara / Syaifud Adidharta Edisi 2 / Syaifud Adidharta 2

Wassalammuallaikum...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun