Mohon tunggu...
Syahrul Chelsky
Syahrul Chelsky Mohon Tunggu... Lainnya - Roman Poetican

90's Sadthetic

Selanjutnya

Tutup

Puisi Artikel Utama

Puisi | Selamat Kehilangan Aku

1 Maret 2019   22:55 Diperbarui: 3 Maret 2019   04:31 337
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku tak tahu dari mana keyakinan ini datang, tapi kau akan merindukan aku suatu saat nanti. Kau akan mengingat aku saat kau menatap ke arah jalanan sewaktu sedang turun hujan, saat kau melihat kopi atau saat kau membaca puisi. 

Kau akan rindu aku, tapi tetap keras kepala seperti biasanya. 

Kemudian setelah berpikir panjang, kau akan turun ke jalanan tapi kau tak menemukan aku. Kau akan meminum kopi yang sedari tadi kaupandang tapi kau tak bisa menemukan aku. Kau akan membaca ulang puisi-puisi lama yang pernah aku ciptakan, dan masih, kau tak akan menemukan aku.

Lalu entah di mana, aku tersenyum dan berkata, "Selamat menikmati kehilangan aku."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun