Mohon tunggu...
Syahril Gunawan
Syahril Gunawan Mohon Tunggu... Guru - Guru SMAN 1 Tanjung Raja Kab. Ogan Ilir

Ingin belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Takut

21 September 2023   20:47 Diperbarui: 21 September 2023   21:24 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku takut akan semua ini, Di mana bayangan hal itu menari-nari menghantui ku. 

Ketika sepi merayap di hati, Dan bisikan angin menakutkan jiwa yang sedih.

Takut akan masa depan yang tak pasti,  Yang tersembunyi di balik kabut misteri. 

Takut akan hal-hal yang menyeramkan, Takut aku takut sangat takut.

Aku ragu pada langkah-langkahku sendiri, Apakah akan sampai di tujuan yang kuinginkan.

Takut akan perasaan ku  yang seperti ini,  Membawa luka dan kekecewaan di hati ku sendiri.

Namun aku berusaha berani, Meskipun rasa takut selalu mengintai.

Namun itu tak bisa, ku tak bisa.

Aku takut pada diriku sendiri, Pada kelemahan dan ketidaksempurnaanku sekarang.

Namun aku berusaha tuk tetap berdiri, Menghadapi takutku dengan keberanian yang tulus.

Namun tak bisa, lagi lagi ku tak bisa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun