Mohon tunggu...
syahadahkh_
syahadahkh_ Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

hobi: mendengarkan musik, membaca novel, membuat vlog dan basketball

Selanjutnya

Tutup

Diary

Napak Tilas Bekas Jejak Pengalaman

15 April 2023   11:33 Diperbarui: 15 April 2023   11:41 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo sobat

Apa kabar kalian semua? 

Tentunya baik dong, pasti...

Oh iya, disini aku mau bercerita tentang pengalaman aku saat mengikut Jurnalistik Berkebangsaan yang diadakkan Kompas Gramedia ini. Hayo pada enasaran gak nih teman-teman...

Awal aku mengikuti program Jurnalistik Berkebangsaan ini membuatku menambah wawasan. Yang dulunya belum tahu menjadi tahu setelah mengikuti program Jurnalistik Berkebangsaan ini. Akhirnya saya pun mendapatkan pengetahuan baru dan perteman baru dengan berbagai teman sekolah-sekolah lainnya. Kegiatan ini sungguh seru sekali bagiku karena, kegiatan ini membuatku menjadi mempunyai pengalaman yang baru.

Sewaktu SD saya mengikuti kegiatan presenter. Jadi, saat saya mengikuti kegiatan Jurnalistik Berkebangsaan ini. Saya  sudah   mempunyai pengalaman dari kegiatan  presenter saya dulu. 

Dengan progam jurnalistik berkebangsaan ini  banyak sesi-sesi yang diterapkan. Namun, saya lalui dengan sabar dan teratur dan challenge yang terbagi menjadi 2 saya kerjakan sebisa saya. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini saya bisa menjadi wartawan atau presenter. Semoga setelah saya mengikuti kegiatan ini saya bisa mencobanya dengan ilmu yang sudah didapatkan  dari pembelajaran kolaborasi di jurnalistik berkebangsaan ini. 

Tiga tahun di SD saya  mengikuti kegiatan presenter dan pertama kali saya mengikuti program "Jurnalistik" ini semoga apa yang saya dapatkan bisa bermanfaat bagi saya dan semuanya. Saya mempunyai 4 kata ajaib lho...kawan-kawan. Mau tau gak apa aja empat kata ajaib nya??

Ucapkanlah permisi dengan senyum yang manis, bilang tolong saat kau butuhkan bantuan teman, minta maaflah jika kamu punya salah, tapi yang terpentin adalah kata... Yang terpenting adalah kata TERIMAKASIH. Terimakasih kepada panitia Kompas Gramedia yang sudah menyelenggarakan program kegiatan "jurnalistik berkebangsaan"ini. 

Semoga tahun depan ada lagi ya.... Sampai jumpaaa kawan-kawan...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun