Mohon tunggu...
Syabilla Maharani
Syabilla Maharani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Islam Nusantara Semester 1 Teknik Informatika

Selanjutnya

Tutup

Bandung

Biografi Syabilla Maharani

15 Oktober 2024   21:17 Diperbarui: 15 Oktober 2024   21:50 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.canva.com/design/DAGIUuBxp9o/5WNNmdKXyS7jkuO5_r3pUw/edit?utm_content=DAGIUuBxp9o&utm_campaign=designshare&utm_medium=link2&utm_source=shar

Halo, saya Syabilla Maharani mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan S1 Teknik Informatika di Universitas Islam Nusantara. Alasan saya memilih Universitas Islam Nusantara adalah karena Universitas Islam Nusantara merupakan universitas yang unggul serta pembelajaran nya dapat seimbang antara pembelajaran umum serta pembelajaran Islam. Serta, karena Universitas Islam Nusantara dapat membuat saya tumbuh dan berproses dalam bidang akademik maupun non-akademik. Alasan saya memilih Teknik Informatika, awal mula-nya karena background pendidikan saya sebelumnya adalah SMK jurusan Multimedia dan sempat belajar sedikit tentang bahasa pemrograman di kelas 10. Saya pun jadi tertarik untuk melanjutkan pendidikan di bidang Informatika. Selain itu, Teknik Informatika juga memiliki prospek kerja yang luas sekali. Walau saya melanjutkan pendidikan di bidang Informatika, saya tetap tertarik dengan desain, seni, dan teknologi. Harapan saya adalah ingin bermanfaat bagi orang lain dengan apa yang ada di diri saya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bandung Selengkapnya
Lihat Bandung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun