Mohon tunggu...
Swandha
Swandha Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Hari Pertama Aku Mencintaimu

25 Maret 2016   08:45 Diperbarui: 25 Maret 2016   09:39 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="home/dokpri"][/caption]

Entah dari sisi mana rasa ini muncul, sungguh aku tidak mengetahuinya .. yang ku tau hanya rasa ini semakin membesar seiring dengan berjalannya waktu ..

Ketika aku mulai sadar ada secercah harapan untukku, seakan aku melihat sebutir cahaya dalam kegelapan dan cahaya itu semakin besar ketika aku berjalan mendekatinya ..

Hari ini aku melihatmu, begitu indah karunia Tuhan . Astaghfirullah, Tuhan ampuni aku yang mengaguminya, jangan berikan rasa ini lebih dari rasaku kepada-Mu ..

Aku rasa dia berbeda, sepertinya tidak ada satupun yang membuatku tertarik padanya, tapi kenapa .. ketika melihat sosoknya aku tak bisa menahan tawa senyum senyum sendiri ..

Kubiarkan rasa ini mengalir apa adanya, berharap diapun mempunyai rasa yang sama

 

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun