Mohon tunggu...
S Ethex
S Ethex Mohon Tunggu... PNS -

Belajar menulis cerpen, puisi, esai, dan sudah dibuplikasikan di media massa. Bekerja di UPT Dinas Pendidikan Kec. Mojosari. Dosen di Institut Agama Islam Uluwiyah (IAIU) Mojokerto

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kamu Bukan Aku

11 November 2014   21:20 Diperbarui: 17 Juni 2015   18:04 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kenapa kamu melemparkan batu sembunyi diri

sementara aku harus menerima akibatnya

kamu ya kamu, jangan ikutkan aku

kamu bukan aku

aku bukan kamu

jujur saja tak perlu bersembunyi segala

bila aku menjadi kamu

aku tak mungkin melakukan itu

kamu jangan suka mengaku aku

hanya untuk menutupi dirimu

kenapa tak terang-terangan saja

tanpa bersembunyi sambil menebar kata

sembunyi dimanapun kamu pasti terkena

akibat dari ulah berbuatanmu sendiri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun