Mohon tunggu...
Suwas Tana
Suwas Tana Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

saya manusia.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bikin Pohon Natal yuk !!

30 November 2012   14:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   20:25 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Setiap tahun saya pasti merayakan hari natal, saya ikut merayakan karena banyak kerabat dekat yang merayakannya juga, ya walaupun cuma kecil-kecilan dan tidak ada salju seperti diluar sana.

Merayakan natal blum lengkap kalau tidak ada pohon natal, bener gak? tadi saya jalan jalan didunia maya untuk mencari referensi dalam membuat Christmas tree design, gambar bambar yang di perlihatkan bagus bagus, tapi kayaknya untuk membuat yang seperti itu gk mungkin ya, dana nipis. saya sudah mulai merencanakan design pohon natal nanti,  Ya.. walaupun natal masih terhitung jauh tapi tidak ada salahnya untuk bersiap-siap.

Bagaimana dengan anda? adakah yang punya ide membuat pohon natal yang simple namun bisa membuat suasana lebih meriah?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun