Mohon tunggu...
Nafiani Suwandi
Nafiani Suwandi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiwa

Jinsei wa takusan tanoshimu hitsuyō ga aru:))

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dalam Hatiku Sisipan Namamu

6 Agustus 2024   09:48 Diperbarui: 6 Agustus 2024   09:57 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Karya : Nafiani Suwandi

Hai kamu ia kamu apa kabar? hatimu itu apakah

Semua telah usai tentang percintaan. aku tau

Hatimu hanya milik orang lama dan semua itu

tak bisa di ubah dalam keadaan apapun

Tujuan hatiku hanya bertujuan pada mu "Noven"

Aku sangat-sangat mencintaimu dari kata

Sempurnah. aku sadar akan semua kesalahanku.

Aku mohon maafkanku aku begitu

Merindukan mu

Rindu ini tak mampu ku bendung lagi. aku tak

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun