Mohon tunggu...
Nafiani Suwandi
Nafiani Suwandi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiwa

Jinsei wa takusan tanoshimu hitsuyō ga aru:))

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Diantara Mengejar dan Mencintai

15 Juli 2024   08:02 Diperbarui: 15 Juli 2024   08:18 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Karya : Nafiani Suwandi

Aku tidak mengejarmu

Aku tidak memaksamu untuk kembali padaku

Aku tidak memaksamu untuk mencintaiku

Aku tidak berharap lebih darimu

Aku sadar dan tau diri kalau semua tidak akan 

Kembali seperti dulu semuanya tidak akan 

Mungkin. aku hanya lalukan apa yang tidak 

Membuatku sakit hati lagi

Jika aku adalah wanita terburuk yang pernah kau 

Temui aku minta maaf? aku hanya ingin 

Melihatmu bahagia tersnyum dan semua itu 

Bukan denganku tapi dengan wanita lain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun