Mohon tunggu...
Sutriyadi
Sutriyadi Mohon Tunggu... Penulis - Pengangguran

Sekali hidup hidup sekali

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku

11 Februari 2022   22:48 Diperbarui: 11 Februari 2022   23:00 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
tangkapan layar pada michaelvladeck.com/Republika.co.id

Aku adalah gunung yang menggumpal 

Aku adalah api yang melalap

Aku adalah air yang membasah

Aku adalah tanah yang mendasar

Aku adalah angin yang mendesis 

Aku adalah langit yang tak tersentuh 

Aku adalah lupa yang menghilang

Aku adalah satu yang dikotak-korakkan

Aku adalah sendiri yang meniadakan

Aku adalah hilang yang dicari-cari

Aku adalah siapa yang bertanya

Kau siapa?

Aku?

Kau?

Aku adalah pemilik kalian

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun