Mohon tunggu...
Sutan Rafadhillah Alkateri
Sutan Rafadhillah Alkateri Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Nama saia sutan hobi saya rebahan dan bermain

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Resensi Film Ambu

16 Desember 2023   18:05 Diperbarui: 16 Desember 2023   18:27 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Canva.com/Diolah Penulis

Assalamualaikum Wr. WB. Saya sebagai penulis resensi ini dengan berjudul "Resensi Film Ambu" mengenai tugas  Bahasa Sunda. Saya sebagai pengarang Sutan Rafadhillah Alkateri dan Dhita Kusalyani dari kelas 12 Mipa 7 SMAN 1 BEKASI. Dengan ini, saya mempresentasikan hasil karya saya  dan rekan saya untuk menyelesaikan tugas membuat resensi dan powerpoint "Resensi Film Ambu". Mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau kalimat yang kami buat, kami harap dengan tugas ini bisa dapat membantu kawan-kawan untuk menjadikan referensi. Terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun