Para kompasianer perempuan, bila ingin tahu kualitas suami kalian, maka hendaknya berkaca dengan pengalaman yang dialami seorang seorang Pak Haji di bawah ini.
Pak Haji itu menikahkan ke-3 putri sekaligus, yaitu Minah, Mimin, dan Mumun. Mereka di bawa oleh masing-masing suami berlibur ke Bali dalam rangka berbulan madu.
Pak Haji bilang, "Nanti semuanye pade kasi kabar Babeh ye tentang kualitas laki lutuye pade masing-masing. Pake SMS aja yak. Biar gak jorok , sebaiknya kirim sesuai motto iklan di Teve dan koran."
Berangkatlah mereka semua serempak berbulan madu... Mimin SMS ke Pak Haji dengan SMSÂ cukup singkat:
STANDARD CHARTERED"
Pak Haji langsung mencari iklan Standard Chartered Bank di koran dan terbacalah tulisan: " BESAR, KUAT DAN BERSAHABAT."
Pak Haji langsung senyum-senyum simpul.
Hari ke-4 Mumun pun mengirim SMSÂ ke Pak Haji, isi SMS-nya: "NESCAFE".
Dengan cepat, Pak Haji mencari iklan di televisi dan koran, terbacalah motto Nescafe: 'NIKMATNYA SAMPAI TETESÂ TERAKHIR. "
Lagi-lagi Pak Haji tersenyum.
Memasuki hari ke-6...Pak Haji mulai risau karenaMina tak juga mengirim kabar SMS-nya. "Waduh, ada apa dengan si Minah, ya?" Pikir Pak Haji. " Jangan-jangan dia dibikin kecewa ama lakinya?"