Mohon tunggu...
susteryohani
susteryohani Mohon Tunggu... Mahasiswa - biarawati

Tuhan adalah andalanku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Terima Kasih

27 April 2024   06:09 Diperbarui: 27 April 2024   06:16 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

alaram berbunyi dan aku terbangun dari tidurku. alaram merupakan alat yang setiap pagi membangunkanku supaya aku bagun pada waktunya. meski jam itu benda mati dalam permenungan ku aku berkata sudahkah aku mengucapkan terima kasih kepada benda mati itu? dan saya berkata belum, padahal setiap hari benda itu setia membangunkanku. begitu hal nya ketika aku bangun pagi sudahkah aku bangun dan mengucapkan terima kasih kepada sang penciptku, yaitu Allah sendiri yang telah membangunkanku dari tidur ku serta melindungiku sepanjang malam. dan kau menjawab bahwa aku belum sepenuhnya mengatakannya. dalam arti hanya sekedar begitu saja. mengucapkan terimakash sering kali lupa untuk mengucapkannya. padahal jika kedengarannya gampang sekali. ketika sering mengucapkan terima kasih dalam segalanya maka akan menjadi keutamaan dalam diri dan menjadi berkat bagi diri sendiri karena segala sesuatu di awali dengan ucapan terima kasih. kata terima kasih sangatlah berharga dan bermakna dalam diri setiap manusia. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun