Mohon tunggu...
Suryatno Situmorang
Suryatno Situmorang Mohon Tunggu... lainnya -

Saya seorang pemuda yang ingin membuat perubahan ke arah yang lebih baik.. Kritik merupakan hal yang wajar bagi saya..

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Rahasia Busuk Scudetto Juventus Yang Tidak Terungkap !! (Penipu)

15 Desember 2011   09:17 Diperbarui: 25 Juni 2015   22:14 1435
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption id="" align="alignleft" width="388" caption="penipu"][/caption] Pngakuan mntan wasit serie A : Stlah 11 thun, mntan wsit seri A piero ceccarini mmbuat pngakuan, ia mngaku tlah mmbuat ksalahan saat memimpin prtndingan juve vs Inter. Ceccarini mngaku tlah mmberikan ke untungan bagi juve pda prtndingan yg di gelar 26 aprl 1998 lalu juve akhirx menang 1-0 kontroversi itu brawal saat MARK IULIANO kpd RONALDO nmu ia tdk menggubrisx, pdhal saat itu jlas plnggaran di buat di dlam kotak penalty. Yg jdi pemicu kontroversi juve ttp memainkan bola dan akhirx plnggran TARIBO WEST pda del piero. Kontan kptusan ceccarini ini mmbuat pra pmain Inter mrah besar.. Termasuk alenatore Inter saat itu Luigi simoni. Alhasil, juve akhirx mencatat kemenangan 1-0 di delle alpi "saya mlihat prtndingan ulang hri brikutx dan saya mmang tlah mmbuat ksalahan" ujar ceccarini pada la gazzeta dello sport. "bagaimana pun saya sharusx menghadiahkan tendangan bebas di kotak penalti (PK) saya s'harusx tdk bersikap arogan, tapi itu mmang akhirx membuat noda. Saya truz membiarkan pertandingan dan 30 mnit kmudian saya menghadiahi juve sbuah penalti." beberx... SCUDETTO INTER JUGA DI RAMPOK Kputusan kontroversi itu akhirx membuet juve merengkuh scudetto. Juve meraih 74 poin sedang Inter 69. Pdahal jika laga itu Inter menang maka juve hanya meraih 71 poin sdangkan Inter 72. Tk heran jika Simoni juga ngotot gelar scudeto juve di copot. "sudh ada pngakuan yg mmbuat saya senang. Tapi mereka ttp tdk menyerahkn scudeto atas hasil ini" ujar simoni "saya ingat pelanggaran yg di terima Ronaldo dan mmbuat kami trmasuk fans protes. Saya hampir ingin meninggalkn lpangan. Scudeto harusx milik kami jika kami menang di turin" tutupx (Vivanews)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun