Mohon tunggu...
Randomize Studio
Randomize Studio Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - self employed

Randomize studio adalah komunitas konten kreator yang aktif di facebook,instagram,tiktok,dan snackvideo.randomize studio juga tulis artikel yang aktual,punya bukti otentik. Randomize studio juga jual foto dan 3d model Pendiri Randomize studio namanya Surya Alexander dan juga merupakan anggota Partai Gerindra.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Saya Telah Kembali!

28 Agustus 2023   16:21 Diperbarui: 28 Agustus 2023   16:26 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Akun saya yang sebelumnya sudah di blok permanen sama kompasiana! Untuk blog ini saya akan coba copy paste isi facebook saya ke kompasiana dan di edit dikit di kompasiana.

Kompasiana adalah tempat untuk menulis blog tapi tidak ada kebebasan dalam menulis blog itulah sebabnya  saya buat akun baru dan tantang kompasiana lihat siapa lebih hebat jurnalis kalian lebih jago atau kami randomize studio lebih jago kami akan rusuh di kompasiana!

Lihat mereka kena mental tidak! hahahahahahahaha.........

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun