Mohon tunggu...
Suriani Harefa
Suriani Harefa Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi Universitas Lambung mangkurat Program Studi Geografi

Suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisiku Perasaanku

30 Oktober 2023   20:07 Diperbarui: 30 Oktober 2023   20:14 198
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Suriani Harefa

(Karya: Suriani Harefa)

Puisiku perasaanku....
Kau datang bagai bintang menghiasi langit di malam yang indah
Menyinari hati bagai rembulan di angkasa
Tapi, kau datang hanya untuk rasa penasaran
Pergi saat bosan dan meninggalkan luka yang dalam


Aku muak dengan sikapmu!
Kau bilang aku yang paling istimewa
Nyatanya rayuan manismu melukai
Kau bilang akulah satu-satunya
Nyatanya kau ada yang lain di luar sana

Kau bagai api yang membakar jiwaku
Seperti aspal yang melukai tanpa bergerak
Kau adalah penyakit
Penyakit yang ku temui sepanjang hidupku

Pergilah!
Dan jangan kembali lagi
Aku benci egomu yang tak ada habisnya
Lupakan aku, seolah kita tak pernah kenal satu sama lain  
Aku tak ingin terikat lagi, sebab
Aku butuh kepastian, bukan hanya janji-janji yang tak pasti. 

Banjarmasin, 30 Oktober 2023

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun