Mohon tunggu...
sangga aji
sangga aji Mohon Tunggu... -

LINGKUNGAN SEKITAR

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sang Pujangga

19 April 2012   06:38 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:26 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

ADA DAN TIDAK ADA

langkah ku berjalan seiring dengan angin

begitu banyak terpaan yang selalu aku lalui

begitu indah langkah yang aku rasakan

seiring aku kan kembali dalam angan

sehempas debu menghembus ke jalan

selepas aku untuk mengilang dalam angan

selamat tinggal kenangan kan ku kenag sepajang jaman

aku akan ada  dalam semu bayangan

tapi aku kan berjuang dalam angan

sekalipun  aku akan menghilang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun