zaman modern menjadikan kabel sebagai komponen kehidupan sehari-hari yang tak terelakan. Dus, potensi mengembangkan industri kabel sangat besar. Apalagi produsenkabel di Indonesia masih terbatas.
Akan tetapi, mendirikan pabrik kabel memang bukan perkara gampang. Meskiu masih luas, pasar kabel Indonesia didominasi oleh sejumlah pabrik kabel dengan skala industri besar.
munculnya persaingan bisnis industri kabel antara lokal dan interlokal akan menjadi tantangan bagi perusahaan industri lainnya hal ini akan memicu penurunan penjualan di sektor industri karena ketatnya persaingan harga
dari sini pihak industri harus memiliki banyak cara bagaimana perusahaan industri harus mengikuti perkembangan e-commerce di Indonesia pada saat ini misalkan pihak industri harus meng up di sosial media lainnya brand apa yang dia buat dengan menjelaskan kualitas yang terdapat pada kabel tersebut
dan harus mempunyai target untuk pendapatan berapa persen setiap tahunnya
contohnya dari industri kabel KITANI kabel yang merupakan merk terpercaya di indonesi yang diproduksi oleh PT.sutanto arifchandra elektronik, yaitu perusahaan kabel yang berlokasi di banyumas purwekorto yang telah berdiri sejak tajun 1995.
komitmen dari perusahaannya adalah menghasilkan kabel dengan kualitas tinggi dan dengan pilihan produk yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan konsumen.
disaat kunjungan ke industri kabel kitani kami sedikitnya diajak untuk berkeliling melihat proses pembuatan kabel kitani yang sangat menjaga kualitas yg dihasilkan kabel kitani itu sendiri dan kabel kitani menjelaskan kalau brand nya tersebut sudah sampai ke luar negeri karena kabel kitani mengikuti perkembangan pada sosial mediaÂ
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H