Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Guru - Pensiunan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Ordinary Man

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hari Demi Hari

6 April 2022   09:14 Diperbarui: 6 April 2022   09:17 526
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
image: painting by Swati Chauhan

hari demi hari, Tuhan berjalan bersamaku
dan bebanku, Dia membantu aku menanggung
setiap langkah yang aku ambil di sepanjang jalan
Allahku yang pengasih selalu ada

hari demi hari, aku merasakan kasih Tuhan
mengelilingi aku di sekitar
rahmat dan kasih-Nya melindungi aku
dan mengangkat aku saat aku jatuh

hari demi hari, Tuhan menjagaku
dari bahaya, luka dan kesakitan
aman dari jerat musuh
dan dilindungi dari alarm kehidupan

hari demi hari, aku mengandalkan Allah
untuk menguatkanku saat aku lemah
Dia menghiburku dengan cinta-Nya
dan dalam hatiku Dia berbicara damai

hari demi hari, aku merasakan kehadiran Tuhan
dan semangatku selalu dibangkitkan
Tuhan setia menjagaku
seperti seorang ayah terhadap anaknya sendiri

Tuhan memberikan kasih karunia-Nya kepadaku
detik demi detik, menit demi menit, hari demi hari
dengan iman, aku berjalan setiap langkah dengan-Nya
saat Dia membimbing aku di jalan hidup

***
Solo, Rabu, 6 April 2022. 9:06 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun