Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - Pensiunan dan Pekerja Teks Komersial

Aku hanya debu di alas kaki-Nya

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kupinang Engkau dengan Kasih Tulus

11 September 2023   07:14 Diperbarui: 11 September 2023   09:12 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Freepik

di bawah cahaya rembulan bersinar
aku berlutut di bawah langit yang tenang
dalam hati penuh rasa cinta yang tulus
kupinang engkau, cintaku yang sejati

bintang-bintang di langit bergetar gemilang
seperti mata kita yang saling berpandangan
dalam senyumanmu, kutemukan keindahan
engkau bagai bunga yang mekar di taman

engkau adalah mentari dalam hidupku
menyinari setiap hari dengan kebahagiaan
aku berjanji untuk selalu menjagamu
dalam dekapan cinta yang tulus abadi

dalam suka dan duka, kita bersama
tak akan pernah aku sia-siakan cintamu
kasih tulus ini akan terus bersinar
seperti bintang yang tak pernah pudar

kupinang engkau dengan kasih tulus ini
sebagai saksi cinta kita yang abadi
dalam pelukanmu, aku menemukan surga
engkau adalah cintaku yang tiada duanya

***
Solo, Senin, 11 September 2023. 7:10 am
Suko Waspodo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun