Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - Pensiunan dan Pekerja Teks Komersial

Aku hanya debu di alas kaki-Nya

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Bawalah Aku

9 September 2023   00:06 Diperbarui: 9 September 2023   00:43 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Painting by Carol Wisniewski

Di hari spesial ini, aku berharap kau bawa aku ke dunia yang tak terlupakan. Di perjalanan ke masa depan yang cerah, di bawah langit biru, kita berdua melangkah.

Melewati jalan-jalan yang penuh kenangan, dengan tawa dan senyum, kita akan bersama. Setiap langkah adalah petualangan yang baru, di ulang tahunku, engkau hadir di sisiku.

Bawalah aku ke tempat-tempat yang indah, di mana cinta dan kebahagiaan tumbuh subur. Engkau adalah hadiah terindah dalam hidupku, di ulang tahun ini, cinta kita terus mekar.

Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Di ulang tahun ini, aku merasa bersyukur. Bawalah aku ke dalam pelukanmu, di hari spesial ini, cinta kita terus bertumbuh.

Selamat ulang tahun, cintaku yang sejati, bawalah aku dalam pelukanmu yang hangat. Di tahun-tahun yang akan datang, kita bersama, semoga cinta kita abadi dan tak tergoyahkan.

***
Solo, Sabtu Pon, 9 September 2023. 12:02 am
Suko Waspodo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun