Mohon tunggu...
Sukanulis Nulis
Sukanulis Nulis Mohon Tunggu... wiraswasta -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya menyukai nulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Casey Stoner Catalunya

1 Juni 2012   06:18 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:32 159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Casey Stoner mungkin akan pensiun di akhir musim ini namun selera untuk mendapatkan gelar juara ketiga kalinya merupakan hal amat ia targetkan dimusim ini. Stoner akan berjibaku di Grand Prix Catalunya, berharap mengulangi kemenangannya saat di sirkuit Montmelo pada tahun 2007 dan 2011, kebetuan sekali bahwa itu merupakan tahun-tahun ia di mahkotai juara dunia motorcycle. "Catalunya merupakan race favorit saya dan ia merupakan sirkuit besar pertama yang pernah saya uji coba" jelasnya. "Saya mengerti bahwa pihak Honda berkerja sangat baik disini dan kami lewati race hebat tahun lalu. Saya berharap minggu ini akan temui lintasan sirkuit yang kering." "Saya akan melanjutkan musim ini dengan 100 persen kemampuan saya miliki dan bahkan lebih pada race yang tersisa". Selain Lorenzo, salah satu riva Stoner pada Minggu nanti ialah rekan satu timnya di Honda dan harapan bangsa Spanyol yakni Dani Pedrosa, yang absen pada race tahun lalu karena cedera. "Montmelo merupakan sirkuit sulit bagi morot dan ban namun ia selalu menjadi race hebat." Jelas Pedrosa pada konfrensi media pada Selasa. Juara Catalunya dalam tiga kategori, Pedrosa di posisi ketiga dalam keseluruhan penampilan, 25 poin dibawah Lorenzo. Lorenzo, seperti juga Pedrosa, merasa seperti di rumah saat di Barcelona nanti, yang akan bertanding di Catalan City. "Ini seperti di rumahku. Memang aku dari Mallorca, namun tinggal cukup lama di Barcelona". Katanya. Bagi yang belum punya, maka ini adalah berita jadwal motogp 2012 untuk anda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun