Mohon tunggu...
Lyfe

Gerbong Jejak Kita

27 Oktober 2015   12:40 Diperbarui: 27 Oktober 2015   12:54 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

tak bisa mengungkapkan perasaan aku saat ini, campur aduk jadi satu pokoknya serasa di dunia lain tapi bukan dunia lain yang berbau mistis loh ya soalnya kalo didunia lain yang itu aku gak berani. dunia lain yang aku maksud adalah dunia tempatnya orang-orang yang selama ini aku hanya bisa untuk menjadi silent reader aja, hatiku serasa mongkok menggelembung penuh rasa didada aku membayangkan diriku sedang junkirbalik menari-nari dan guling-guling karena kegirangan tapi itu hanya bayangan imajinasiku saja loh gak beneran kejadian karena aku masih merasa waras heheh.... dan kaki terasa melayang tak berpijak dibumi lagi, hehe pokoknya seneng. 

oh..iya... hampir lupa karena kegirangan, aku ucapkan terimakasih karena udah bisa ikut ada digerbong ini bersama-sama dengan mereka. mereka-mereka orang-orang hebat yang selama ini karyanya selalu aku baca secara diam-diam yang membuat hatiku ingin mengenal mereka lebih dan ingin juga belajar agar bisa seperti mereka bisa membuat tulisan yang layak untuk disajikan disini.

aku ingin meninggalkan jejakku juga agar aku tak hilang ditelan jaman karena menurutku disinilah tempat yang tepat untuk berbagi jejak kita dan kita sebagai seseorang pernah ada disini di dunia ini, dan kita dikenang karena adanya jejak yang kita tinggalkan. salah satunya yaitu jejak tulisan atau artikel yang kita bagi di media kompasiana ini. kompasiana dengan lambang seekor bebek atau angsa ya? ( tapi menurutku dia bebek sich ) berbaju biru bertopi pilot dengan menghadap laptop didepannya lambang yang sangat UNYU' ini masih menurutku juga sich gak tau dengan pendapat orang lain heheh....

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun