Mohon tunggu...
Wawan tri
Wawan tri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Perjalanan panjang

Sebuah hati serangkai kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kisahku

28 Desember 2017   17:09 Diperbarui: 28 Desember 2017   17:14 469
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat ini,
Pada kisah kita ,
tolong beri tanda koma,
aku yakin ini belum berakhir,
Karena dirimu adalah kepingan puzzle dari sebuah kisahku yang sempurna......
Puzzle itu berisi kamu dan aku
Kamu dan aku yang menyatukan,
Kamu dan aku juga yang mengurainya,
Dengan..
Kesabaran...
Keikhlasan..
Ketulusan...
...
Dan ku harapkan
menjadi alasanku.
Yang menguatkan hatiku..
Untuk kamu dan aku..
Menjadi "..KITA.."
...
Ya
Aku  dan kamu menjadi kita
Dan kelak
Kau menjadikanku,
Sebenar benarnya rumah
Untuk tempatmu pulang,
Menjadi rumah yang hangat
Bukan hanya untuk kita..
Juga untuk anak anak kita ..
Kujaga mereka dengan kasih sayangku
Sebagai ibu..
Dan
Kau akan selalu melihat senyum ceria
Bocah bocah kecil itu..
menyambut kedatanganmu...
Dengan Suka cita
Sambil berteriak...

"......Ayah pulang....".
".... Ayah pulang....."...
...
memanggilmu....
Ayah...
Bukan lagi namamu...
...
Itulah kisahku..
..
Sri Yunita...
Suhawan tridoyo.
Terima kasih semua kawan sastra
..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun