Mohon tunggu...
SUGIARTO S.Pd
SUGIARTO S.Pd Mohon Tunggu... -

Guru SMPN 3 BANTARSARI CILACAP

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Berkenalan dengan Kontak dan Task Office 365

12 Maret 2015   15:58 Diperbarui: 17 Juni 2015   09:45 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

‘Berkenalan dengan Kontak dan Task Office 365’
Oleh : SUGIARTO, S.Pd ,Peserta Pelatihan Guru Online Angkatan ke-4

Berkenalan Office 365 menyenangkan dan mengasikan untuk tetap melatih diri . Sekilas telah saya sampaikan perkenalan Office 365 dengan fitur - fitur umumnya sudah saya sampaikan dalam posting hari – hari yang lalu . Pengelolaan email dan kalender dalam office 365 secara umum baru sebagian yang saya kuasai .namun kedepan saya berencana terapkan falam pembelajaran sehari – hari . Apalagi SMPN 3 Bantarsari berada dipinggiran desa yang fasilitasi sangat belum memadahi .
Dan pada bulan maret dan april nanti lagi berlangsung UTS 2 dan UAS 2 untuk kelas 9 , tanggal 30 maret sd 6 april 2015 ujian sekolah dan ujian praktek , Maka angan saya dalam menghadapi kondisi seperti ini , dengan memanfaatkan office 365. Kita siapkan segala sesuatunya dengan baik. Materi, tugas dan tes online bisa kita laksanakan dengan pemanfaatan Office 365 untukmengefektifkan kegiatan belajar mengajar kita. Dalam benak batin saya , ingin menjadi guru yang inspiratif untuk mendorong teman – teman untuk bisa menikutinya .
Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan beberapa hal mengapa saya, seorang guru PKn memberanikan diri mengenal IT khususnya dunia office 365 yaitu fitur Kontak.
A. Kelola Kontak
1. Masuk kontak
Mari kita bersama menjelajah ke dunia kontak. Seperti biasanya masuklah menggunakan email yang sudah kita miliki lalu klik “orang”

Privasi
Pilihan
Keluar

Email

Kalender

Kontak

Contacts

Kelola Folder Kontak...

Simpan dan Tutup
Batal

Profil
Nama depan

Nama tengah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun