Mohon tunggu...
Suci Sri Yundari
Suci Sri Yundari Mohon Tunggu... -

aku adalah seseorang manusia yang diciptakan oleh Allah swt. sesosok manusia yang selalu percaya dengan mimpi...\r\n\r\n-- jika ada yang berbeda sudut pandang nya dalam tulisan disini silahkan memberikan komentar asalkan komentarnya dapat dipertanggungjawabkan di akhirat kelak-- ^_^

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Saya Percaya dengan "Mimpi", Bagaimana dengan Anda?

30 September 2011   18:08 Diperbarui: 26 Juni 2015   01:27 191
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Manusia adalah makhluk istimewa yang Allah swt ciptakan berbeda dengan yang lain. Perbedaan manusia dengan makhluk yang lain tidak hanya dari bentuknya yang sempurna, akan tetapi "proses berfikir" dan "Mimpi".

Binatang dan tumbuhan tidak bisa melakukan aktivitas yang namanya "berfikir dan memiliki "mimpi". pada tulisan ini saya memfokuskan untuk kata "MIMPI"

apakah anda semua termasuk dengan kategori orang yang mempercayai MIMPI? atau anda termasuk katergori orang yang tidak percaya dengan MIMPI? atau anda termasuk katergori orang yang tidak mempunyai waktu untuk memiliki MIMPI?

saya katakan ke ANDA.. MIMPI dan Keyakinan itu hanya PERLU "DIPERCAYAI"

Jika anda tidak memiliki MIMPI, maka hidup anda akan terasa "bergulir tetapi tidak ada dicapai",hidup akan menjadi biasa bukan luar biasa, semua usaha akan hanya "biasa", tindakan pun hanya ala "kadarnya",, jika anda tidak mempunyai waktu untuk memiliki Mimpi, maka berikan waktu "sedikit" saja untuk "memikirkan apa MIMPI TERBESAR anda! waktu yang anda berikan untuk memiliki MIMPI itu hanya sebentar tetapi HASILnya akan luar biasa.. karna ANDA PERCAYA dengan MIMPI itu maka anda akan mengejarnya!

maka saya katakan DAHSYATNYA MIMPI itu... yang perlu anda lakukan hanya PERCAYA DENGAN MIMPI itu.

ya seperti saya juga memiliki mimpi dan keyakinan yang sangat besar..

saya juga percaya MIMPI itu akan terwujud suatu hari nanti walaupun saya tidak ada di bumi ini. Saya percaya bahwa MIMPI saya pada bangsa ini, bangsa indonesia ini akan terbebas dari para penjajah yang menjajah negeri ini, dari penjajah yang berdasi masuk ke negeri ini, mengambil "kepemilikan rakyat" negeri ini. Saya percaya dengan mimpi ini, bagaimana dengan anda??

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun