Mohon tunggu...
styawan Qwerty
styawan Qwerty Mohon Tunggu... Penulis - Penulis di blog storytooday.com

Salam, saya seorang blogger yang senang berbagi pengetahuan dan pengalaman melalui tulisan-tulisan di blog saya. Saya memiliki ketertarikan yang luas dalam berbagai topik, termasuk teknologi, kecantikan, traveling, dan banyak lagi. Dalam blog saya, saya berusaha memberikan informasi yang bermanfaat dan terpercaya untuk para pembaca saya. Saya juga selalu berusaha untuk terus belajar dan berkembang dalam menulis, agar tulisan-tulisan saya dapat semakin berkualitas dan dapat bermanfaat bagi banyak orang. Terima kasih telah mengunjungi blog saya! Kunjungi blog saya

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Kandungan Kurma dan Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh

25 Maret 2023   08:12 Diperbarui: 25 Maret 2023   08:24 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Storytooday - Kurma adalah buah yang berasal dari tanaman palem. Buah ini memiliki rasa manis yang lezat dan banyak digunakan sebagai bahan makanan atau camilan. Selain rasanya yang enak, kurma juga kaya nutrisi dan manfaat kesehatan yang sangat baik untuk tubuh kita.

Berikut ini adalah kandungan kurma yang kaya nutrisi:

  • Serat: Kurma kaya akan serat yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan kita. Serat juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, dan obesitas.
  • Vitamin dan mineral: Kurma mengandung vitamin A, B, dan C serta mineral seperti zat besi, potassium, dan kalsium.
  • Antioksidan: Kurma mengandung antioksidan yang sangat baik untuk tubuh kita. Antioksidan dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh dan mengurangi risiko penyakit kronis.

Baca Juga : Manfaat Semangka Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat kesehatan dari kurma:

  • ~LK

Dalam memasak, kurma juga dapat digunakan sebagai bahan dalam berbagai hidangan seperti makanan pembuka, hidangan utama, atau bahkan dessert.

Kurma adalah sumber makanan yang kaya nutrisi dan manfaat kesehatan yang sangat baik untuk tubuh kita. Jadi, yuk tambahkan kurma dalam menu makanan Anda dan mulailah hidup sehat dengan makanan yang lezat dan bergizi!pixabay

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun