Mohon tunggu...
steven william
steven william Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money

Tentang UU 8 tahun 1999, Benar-benar Berlakukah?

28 Mei 2016   03:54 Diperbarui: 11 Juni 2016   04:25 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
beberapa unit Advan yang saya gunakan dirumah

Tentang UU 8 tahun 1999, apakah pelaku usaha tau pasal ini?

salam hormat,

saya Steven William, domisili di Medan, bertanggung jawab atas semua keterangan yang saya berikan dibawah ini.

saya adalah pengguna advan, dengan tiga unit advan tersedia di rumah mulai dari advan x7, advan Barca 7', dan advan M6. beberapa kali saya juga merekomendasikan ke teman utk membeli dan menggunakan advan, ada yang sempat membeli advan e1c Pro, atas rekomendasi saya.

disini saya mau sharing perihal layanan purna jual yang dilakukan oleh Advan Service Medan, yang berlokasi di jalan Sutomo no 490.

 

----

 

tanggal 7 Maret 2016 saya membeli 1 unit Advan M6 white( no seri, dan imei tersedia di foto). M6 memiliki spek yang mantap dengan harga terjangkau, sangat memuaskan saya, namun kepuasan itu hanya diberikan M6 kepada saya selama 5 hari, karena pada hari ke 6, unit m6 mengalami problem pada tombol volume yang "nempel".

alhasil saya bawa ke SC(service centre) Medan pada tanggal 14 Maret 2016, DIVONIS " ganti mesin" dan harus menunggu 1bulan kurang lebih lamanya.(bukti service sudah tidak ada,tapi datanya tersimpan di SC medan)

----

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun