Mohon tunggu...
SITI SAROH
SITI SAROH Mohon Tunggu... Guru -

GURU IPS DI SMP NEGERI 122 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Dogmit Akan Membuat Sukses Presentasi Tesis

2 Juni 2018   12:07 Diperbarui: 2 Juni 2018   12:26 257
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Dogmit

Nama saya Siti Saroh,S.Pd.  Saya mengajar di SMP Negeri 122 Jakarta. Umur saya 49 tahun, walaupun sudah menjelang matang, saya tidak patah arang. Ibarat kelapa semakin tua saya harus tetap menghasilkan santan yang kental .  Untuk mewujudkan menjadi santan yang kental, maka saya melanjutkan S2.

Saat ini saya sedang menyusun tesis, agar ketika presentasi sayatampil beda, maka saya termotivasi mengikuti e-training dogmit angkatan i dengan tema "Pembuatan Prezi, Quiz Creator dan Flipbook"

Mudah-mudahan saya berhasil memukau dosen pembimbing dan penguji sehingga dapat nilai A.  Aamiin. Mohon doanya. Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Sukani yang telah berbagi ilmunya.  Semoga bermanfaat . 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun