Saat satu pintu tertutup, terbuka pintu lainnya. Itulah yang sedang saya jalani saat ini, Â merintis mandiri bekerja untuk kebutuhan sehari-hari.Â
Sudah dua bulan ini saya merintis bisnis online bermodalkan kuota paket data. Mulai dari subuh sampai sore hari, menatap layar smartphone sambil ber-chat ria. Membalas chat calon Customer, Customer baru dan Customer setia. Hampir 24 jam online melayani para Customer dan pengunjung toko saya.Â
Bisnis online memang salah satu cara penjualan yang dapat diandalkan saat ini, terutama di saat pandemi ini. Penjual dan pembeli dapat bertransaksi #KalahkanJarak dan waktu. Dapat berkomunikasi kapan saja, membeli kapan saja. Barang dikirim ke tujuan, tanpa repot antar atau datang ke tempat.
Jaringan 3 Indonesia sangat membantu dalam pekerjaan yang saya lakukan saat ini. Saya dapat tetap produktif dalam pekerjaan yang mana 90% dari yang saya kerjakan mengandalkan kuota paket data. Saya dapat membalas chat Pelanggan dengan lancar tanpa hambatan. Tak ada kendala gangguan jaringan atau jaringan internet yang terputus. Semua lancar tanpa kendala. Yang lebih menyenangkan lagi, mengupdate toko dan mengunggah gambar cepat dan lancar. Tak kalah dengan kecepatan jaringan wi-fi pada umumnya. Tri memang juara andalan kuota data.Â
Apalagi dengan produk AlwaysOn yang membuat semua pelanggan di seluruh Indonesia dapat online dengan senyuman. Saya sangat puas dengan produk Unlimited + AlwaysOn 6 GB. Produk ini membuat saya dapat menikmati kuota unlimited dari pukul 01.00-17.00 dan kuota 6 GB untuk 30 hari. Sangat cukup dan mendukung dalam pekerjaan saya. Biayanya pun sangat terjangkau. Hanya 60 ribu rupiah untuk semua pelayanan paketnya.Â
Asyiknya lagi, dengan kuota satu produk dari Tri, saya masih dapat menonton Youtube, membuka Instagram & Twitter dengan leluasa. Sungguh pelayanan yang sangat melayani konsumen dengan real. Jaringan yang melayani dari hati. Terimakasih Jaringan 3 Indonesia sudah membantu kami. Bintang lima untuk wwww.tri.co.id.
 Untuk semua pembaca Kompasiana, izinkan saya merefensikan Jaringan 3 Indonesia kepada kalian, ya. Karena saya sebagai Pelanggan sangat puas dengan Pelayanan 3 Indonesia.
Silakan dikulik asik untuk seluruh layanan dan produk 3 Indonesia di link di bawah ini.
Terimakasih, sukses selalu untuk Kompasiana dan 3 Indonesia!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H