Mohon tunggu...
Stefani Sijabat
Stefani Sijabat Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Tertarik degan isu-isu yang berkembang seputar sosial, hukum dan politik

menggemari topik-topik kontemporer di masyarkat urban. Blog https://dari-catatan.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Politik

Dalam Diam Politik KPK?

17 September 2019   12:38 Diperbarui: 17 September 2019   12:53 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sampai sekarang saya tidak mengerti apa tujuan dalam diam mengesahkan UU KPK sebagai UU revisi?

Sampai sekarang saya tidak mengerti mengapa hanya menggunakan waktu kurang dari seminggu padahal punya waktu 2 bulan untuk ditimbang?

Sampai sekarang saya tidak mengerti mengapa cacat formil dari prosedur ini masih dibiarkan?

Sampai sekarang saya tidak mengerti walau para akademisi, pakar dan masyarakat yang mengutarakan pendapatnya, masih saja bergeming?

Sampai sekarang saya tidak mengerti mengapa ini semua dilakukan tergesa gesa?

Mengapa? Saya tidak mengerti. Tolong jelaskan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun