Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... Mahasiswa - K-drama Enthusiast

Mahasiswa (pejuang tugas akhir) program studi Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Bagian Candu di Lagu "Weeekly-After School"

21 April 2021   21:53 Diperbarui: 25 April 2021   04:17 2118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Review Lagu Candu 'Weeekly - After School' (Instagram Official @_weeekly)

Beberapa waktu silam, saya diberi dengar salah satu lagu yang katanya memberi efek nagih dan 'candu' bagi pendengarnya. Lagu tersebut ditampilkan girl group baru di jagat hiburan Kpop, Weeekly. 

Teman saya terus merekomendasikan lagu berjudul 'After School' yang dibawakan oleh Weeekly. Kemudian saya mencoba cari informasinya di internet. Meski awalnya susah ditemukan, karena saya ketik girl group 'Weekly', namun  ternyata penulisan yang benar adalah 'Weeekly'. 

Akhirnya, saya menelusuri lagu berjudul 'After School' dan menemukannya di Youtube. 

Saya penasaran dengan lagunya, mengingat kawan-kawan Kpopers pernah membahas bahwa lagu Weeekly yang berjudul 'After School' adalah lagu candu! 

Baca juga: 4 Lagu Kpop yang Mengajarkan Kita untuk Self-Love oleh Watashiwaifanf

Sama seperti lagu 'Sorry, Sorry' dari Super Junior dan 'Ring Ding Dong Ring'-nya Shinee yang mendapat gelar 'Lagu yang Jangan Diputar Saat Belajar Ujian'. Saking 'nyantol'-nya, lagu tersebut terus-menerus terngiang di kepala saya.

Hal yang sama terjadi saat saya mendengarkan lagu Weeekly yang After School, saya jadi ikutan terpukau. Asli. Lagunya ENAK BANGET!


Akhirnya, saya memutuskan untuk menulis review lagu Weeekly - After School di sini. Saya jadi ingat saat pertama kali menelusurinya di Youtube, jumlah viewers saat itu hanya berjumlah 2-3 juta penonton saja. 

Namun hari ini, Rabu (21/4/2021) pukul 21.28 WIB, jumlah viewers di video 'Weeekly - Affter' School berjumlah 33 juta!


Saat ditelusuri lagi, ternyata lagu Weeekly - After School sempat booming di Tiktok sebagai backsound video. 

Lagu Weeekly - After School makin membludak dan sering didengarkan sejak dijadikan konten di Tiktok.

Bagian 'Paling Candu' di Lagu After School-nya Weeekly 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun