Mohon tunggu...
STAI Al Furqan Makassar
STAI Al Furqan Makassar Mohon Tunggu... Human Resources - Islamic Reformer Generation

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tarik Kembali Mahasiswa PPL PAI, Ketua Parodi Apresiasi Kesetiaan Ponpes Ulul Al-Bab

29 Oktober 2022   17:48 Diperbarui: 29 Oktober 2022   17:55 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: Dokpri/STAI AL-FURQAN INFO

STAI Al-Furqan Makassar menarik kembali Mahasiswa Program Studi PAI, yang turun PPL di Pondok Pesantren Ulul Al-Bab Sudiang. 29/10/2022.

Setelah mengentaskan tugasnya untuk terjun langsung mengajar, selama kurang lebih 8 pertemuan di Pondok Pesantren Ulul Al-Bab. 

Ketua Prodi PAI, Mukhsin Saad, S. Ag., M. Pd. Mengapresiasi Pihak Pondok Pesantren Ulul Al-Bab yang selama ini sudah banyak angkatan menerima dengan baik dan terbuka mahasiswa kami.

Semoga dengan telah menyudahi salah satu proses akademik, serta pengalaman langsung mengajar, Mahasiswa PPL Program Studi PAI dapat menambah kematangan keilmuan pengajaran dan pembelajarannya.

~~~
STAI AL-FURQAN INFO

Tarik Kembali Mahasiswa PPL PAI, Ketua Parodi Apresiasi Kesetiaan Ponpes Ulul Al-Bab
Tarik Kembali Mahasiswa PPL PAI, Ketua Parodi Apresiasi Kesetiaan Ponpes Ulul Al-Bab

Tarik Kembali Mahasiswa PPL PAI, Ketua Parodi Apresiasi Kesetiaan Ponpes Ulul Al-Bab
Tarik Kembali Mahasiswa PPL PAI, Ketua Parodi Apresiasi Kesetiaan Ponpes Ulul Al-Bab

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun