Mohon tunggu...
Srisugiarti 13
Srisugiarti 13 Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Manusia yang suka mencurahkan perasaan lewat tulisan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Menyerah

5 Juli 2024   18:24 Diperbarui: 5 Juli 2024   18:34 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tuan,

Kali ini aku resah

Aku benar-benar menyerah

Ternyata lelah ya meyakinkan perasaan yang salah

Di sini aku selalu berharap kau kembali ke dekapanku

Nyatanya, di setiap sudut bumi mana pun aku selalu mengingatmu

Sejak aku melihat kau tampak mencintai perempuan itu

Aku perlahan mencoba menghapus perasaanku

Terima kasih ya, semoga kali ini tuan setia

Aku akan tetap bertahan dengan kegelisahan ini

Bertahan dengan segala bayanganmu di pikiranku

Engkau abadi tuan,

Abadi di dalam benakku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun