Mohon tunggu...
Sri Rahayu
Sri Rahayu Mohon Tunggu... -

sri rahayu 32 XI TKI A

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Rasanya Bareng Geogebra

16 November 2013   14:35 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:05 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya mau sharing nih tentang pengalaman saya belajar matematika sama software geogebra .

Pertamanya sih aku kagum ada software yang canggih kaya geogebra dan aku ngerasa kebingungan buat mengoperasikanya . Tapi Pak Lukas guru matematika aku memperkenalkan tentang software itu .

Pertama tamnya sih ngga bisa sama sekali tapi semakin hari ya kita semakin mengikuti dan Pak guru juga ngajarinya sabar . Tapi kadang kadang juga Pak Lukas bawa kita ngebut buat ngerjain Proyek geogebra.

Dan itu buat kita kaya dapet tantangan tapi kadang juga buat kepala serasa pecah . Dan gara gara geogebra juga ada pengalaman konyol , pasti kalo lagi dapet proyek mba ani sering marah marah ke aku sama ngapito, gara gara mba ani pusing mikirin proyek karena kurang bagi bagi (haha maaf ya mba ani aku udah ngerasani mba ani). intinya geogebra ada seneng dan engga nya , tapi geogebra buat kita lebih berfikir deh gimana buat ini itu, dan buat kita punya keahlian pake software buat matematika =))

sebenernya masih banyak yang aku pengin ceritain , tapi kapan kapan aja ya =D

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun