Mohon tunggu...
Sri Rahayu
Sri Rahayu Mohon Tunggu... -

sri rahayu 32 XI TKI A

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ketika Bersama Wingeom

22 Mei 2014   00:18 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:16 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat sore kawan apa kabar semoga kalian baik-baik saja . Ngga lupa siapa saya , haha nama saya tetep seperti dulu sri rahayu .

Sekarang saya sudah duduk dikelas XI di SMK N 1 Wanareja , sekarang saya mau curhat nih tentang pelajaran matematika . Tambah tau dari SD sampe SMK tentu saja saya masih bertemu dengan matematika dari itung-itungan yang sederhana sampe itung-itungan yang buat otak saya umeb , semakin tinggi sekolah tentu materi yang saya pelajari semakin sulit , di Semester 4 ini saya bertemu dengan hitung-hitungan yang luar biasa . semester ini saya di Matematika mempelajari tentang Bangun ruang , di KD ini saya harus bisa mencari luas permukaan volume ataupun yang lainya . Tentunya dengan ukuran yang besar , dan hasil yang besar , kalian tau kan kalo di SMK itu banyak sekali pelajaran yang menguras kinerja otak , Menghitung hingga ratusan ribu tentunya sangat memusingkan , kendala ini dapat saya atasi ketika saya diberi tau oleh Bapak guru tentang software wingeom , dan memang benar ternyata software wingeom dapat mengatasi keluh kesah saya tentang perhitungan yang banyak dan besar.

Ini contoh gambar proyek bangun ruang saya.

14006670501962133019
14006670501962133019
Dengan software wingeom saya mendapatkan banyak kemudahan saya dapat mengerjakan tugas dengan bangun ruang lebih mudah , dan apabila saya mengalamikesulitan saya bertanya kepada teman saya yang lebih paham .

Dan ini hasil karya saya , saya membuat tutorial wingeom (Membuat dan Mencari volume prisma)

http://www.youtube.com/watch?v=uA-Vr3GagQE

Jangan lupa nonton ya , mungkin itu saya yang bisa saya ceritakan . Sampai jumpa lain kali , see you ^_^

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun