Mohon tunggu...
Sri Nuryati
Sri Nuryati Mohon Tunggu... Guru - Guru Sekolah Dasar

Saya adalah guru Sekolah Dasar Negeri di kota Bandar Lampung, Mengajar di kelas tinggi . Selalu ingin belajar sesuatu yang baru untuk meningkatkan kompetensi diri.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Hai Kamu

11 Januari 2024   21:17 Diperbarui: 11 Januari 2024   21:32 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hai kamu ...

Apakah kamu mengenalku dengan baik

Apakah kamu tahu seperti apa aku 

Apakah kamu tahu sebaik apa aku terdidik

Lalu apa hak mu menilaiku 

Apa hak mu bercerita tentang aku 

Apa hak mu menyebut namaku

Apa salahku padamu

sakitku lebih perih

kecewaku lebih dari marah

benciku lebih dari sedih 

Muakku lebih dari patah

gantikan aku ..

coba rasakan jadi aku 

aku ingin tahu 

seberapa engkau mampu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun