Mohon tunggu...
Sri Lestari
Sri Lestari Mohon Tunggu... Wiraswasta - Reader & Blogger

Never give up and always learrn to be better

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

Adiraku, Semua Jadi Bisa Dilakukan dalam Genggaman Lewat Satu Aplikasi

15 Maret 2022   23:29 Diperbarui: 15 Maret 2022   23:30 1847
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pernah punya pengalaman masak nasi di magic com atau rice cooker sampai gosong?

Kedengarannya mungkin agak aneh ya. Karena sejauh yang kita tau, nasi yang telah dimasak dalam magic com atau rice cooker bisa ditinggalkan selama 10 hingga 12 jam lamanya agar tetap hangat. Jadi bagaimana mungkin bisa gosong?

Inilah yang saya pikirkan ketika pertama kali mengalaminya.

Teman-teman saya di kantor menduga magic com saya mengalami korsleting, sehingga lebih baik membeli baru daripada memperbaiki untuk meminimalisir supaya hal demikian tidak terulang lagi.

Nah, masalahnya saya tidak memiliki cukup uang untuk membeli magic com baru. Sementara jadwal gajian masih sekitar 2 minggu lagi. Ditambah saya adalah anak perantau yang tinggal seorang diri.

Duh, kalau diingat-ingat memang menyedihkan sekali.

Lalu salah seorang teman saya pun menyarankan supaya saya mengajukan kredit barang elektronik dan furnitur di Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah tidak asing di telinga, yang bahkan namanya sudah saya dengar sejak Sekolah Dasar.

Namun, karena saat itu adalah pertama kalinya saya akan bertransaksi di Adira Finance, jadi saya pun memutuskan untuk mencari informasi tentang Adira Finance terlebih dahulu.

Mengenal Adira Finance dan Adiraku Lebih Dekat

PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk didirikan sejak tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Dengan tagline "sahabat setia selamanya," Adira Finance berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance menghadirkan beragam layanan pembiayaan dengan tipe konvensional dan syariah yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen.

Selama lebih dari 3 dekade berdiri, Adira Finance terus mengembangkan fasilitas dan layanannya. Mulai dari beragam produk pembiayaan motor dan mobil baik baru maupun bekas, barang elektronik dan furnitur, kredit multiguna, hingga pembiayaan umrah semua jadi bisa kamu dapatkan dengan mudah di Adira Finance.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun