Mohon tunggu...
deehati
deehati Mohon Tunggu... Administrasi - Freelancer | Influencer | Blogger

simply complicated

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tidak Ada yang Rindu Aku?

30 Agustus 2016   22:23 Diperbarui: 30 Agustus 2016   22:51 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Lama gak menjamah Kompasiana, rasanya rindu kebangetan. Wajah baru kompasiana dan wajah baru kompasianer. Banyak juga para sesepuh yang masih aktif. Dah, aku mah apa atuh? Jadi aku cuma mau bilang rindu. Rindu menulis tepatnya. Padahal saban ari menulis, walaupun sekedar menunlis sms. Tapi lebih sering sms dari provider yang masuk, akhirnya tak jadipun aku menulis sms. Ah, ngomongin rindu selalu bikin baper, yang kadang bikin keseleo dengan kata bumper. baper juga jadi kudet gini. ternyata tulisan terakhir sudah 5 tahun lalu di K. Ibaratnya udah masuk TK, terus tetau sekarang nongol pengen nulis lagi. Baru sadar juga banyak banget tulisan yang dihapus, tersisa 10 tulisan doank.. hahaha ternyata aku ini kompasianer kw. #plaakkk

Ngomong-ngomong aku jadi rindu beberapa teman yang dulunya bertemu di sini dan akhirnya menghilang dan ternyata tidak ada yang rindu aku?

*Tulisan ini murni curcol, bukan termasuk kategori manapun. #ngenes #dramaterpendek #maafkeun

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun