Mohon tunggu...
Sri Ardana
Sri Ardana Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi PIAUD UIN SU-19

Dengan berkarya kamu bisa mengenal berbagai rasa.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Duka Dan Kekasihku Ramadhan

27 April 2021   18:19 Diperbarui: 27 April 2021   18:27 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Editor by: Sri Ardana


 

Padamu kekasihku
Telah lama kumerindukanmu
Sekian lama akhirnya berujung temu

Duhai kekasihku
Sungguh malu aku mengutarakannya padamu
Tak mampu menggambarkan indahnya dirimu
Oh kekasihku... sungguh aku terpesona kepadamu

Tanpa jeda aku memikirkan dirimu
Laksana malam menantikan siang
Bak siang merindukan malam
Tak pernah lelah, tak pernah mengeluh

Duhai kekasihku ya ramadhan
Sungguh tulus kisah kasihmu
Temani disepanjang hidupku
Bila pada akhirnya, kelak kita pun akan kembali berpisah

Meski bencana datang melanda
Dan kini Indonesia sedang berduka
Walau air mata menjadi tinta
Akan kulukis dengan pena berwarna

Izinkan aku menitipkan surat tertanda
Sebagai lambang perhatian
Langitkan doa bahagia
Teruntuk para pahlawan

Bila kau pergi jauh aku selalu rindu
Bila kau di sampingku aku tak menentu
Biarkan waktu menghabiskan kebahagiaan untuk bersamamu
Mengharap ridho akan cintaNya

Medan, 27 April 2021
@sriana_25

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun